Nasmoco Group Dukung TTI Kejurnas Auto Gymkhana Seri 3 Yogyakarta

Kota Yogyakarta kembali dipilih sebagai kota penyelenggara Kejurnas MLD Sport Auto Gymkhana 2018. Gelaran seri ke 3 ini, akan dihelat di sirkuit Mandala Krida Yogyakarta, pada hari sabtu (30/6) besok.


Toyota Team Indonesia (TTI) adalah salah satu tim yang selalu ikut ambil bagian di ajang slalom paling bergengsi di Indonesia. Tak bisa dipungkiri lagi. Tim yang diperkuat pembalap-pembalap nasional seperti Demas Agil, Alinka Hardianti, Anjasara Wahyu, dan Andrianza Yunial ini, selalu menyabet gelar juara disetiap serinya.


Seperti Demas Agil juara 1 nasional group F (modifikasi), Andrianza Yunial juara 2 nasional group F (modifikasi), Anjasara Wahyu juara 1 group A (standar), Alinka Hardianti juara 1 kelas wanita. Serta TTI juga keluar sebagai juara 1 nasional kategoti team F, dan juara 1 nasional kategori team A.


Sebagai bentuk dukungan untuk para pembalap TTI yang turun di seri 3 ini, Nasmoco Group melalui 3 dealernya, yaitu Nasmoco Mlati, Nasmoco Bantul, dan Nasmoco Janti, menggelar acara bertajuk “Meet and Great With TTI” yang dilaksanakan pada hari jumat malam (29/6) di Sindu Kusuma Edupark (SKE) jalan Jambon, Sinsuadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta.


Branch Manager Nasmoco Mlati, Djendro Mardjiono mengatakan, acara meet and great digelar sebagai bentuk dukungan Nasmoco melalui komunitas Toyota yang tergabung dalam wadah Nasmoco Club, kepada para pembalap TTI yang akan berlaga di kejurnas gymkhana besok siang.


“Sudah menjadi komitmen Nasmoco untuk memberikan beyond service kepada pengguna Toyota. Sehingga bisa mengenal lebih dekat para pembalap TTI, sekaligus memberikan dukungan agar TTI bisa meraih hasil terbaik di seri 3 ini,” kata Djendro.

Demas Agil

Djendro menambahkan, para pembalap TTI besok akan menggunakan mobil andalam mereka produk dari Toyota. Yaitu Toyota New Agya dan Ertios Valco.

JOFOC salah satu club yang datang

Ditempat yang sama, Manager TTI, Memet Djumhana mengatakan bahwa timnya selalu menggunaka Toyota. “Kami tak salah memilih balap menggunakan Toyota Agya sebagai mobil andalan kami selama mengikuti kejuaraan slalom seperti ini. Dan ini terbukti dengan hasil yang telah kami raih selama ini,” ucap Memet.

Hal yang hampir sama juga dikatak oleh Demas Agil. Pembalap yang sudah sangat familier denga sirkuit Mandala Krida ini menhatakan, bahwa untuk seri 3 ini, dirinya akan berusaha main sebaik mungkin. “Yang jelas diseri 3 ini, saya akan bermain sebaik mungkin. Sebab saya sendiri sudah sangat familier sekali dengan sirkuit ini. Mungkin sudah sekitar 5 kali saya main di sirkuit Mandala Krida ini,” ungkal Demas pada garassi.com.

Yang tidak kalah menarik adalah, selain TTI, pembalap Nasmoco, Ahmad Adib juga akan turun disejumlah kelas yang dipertandingkan. Adib sapaan akrabnya, sudah mengantongi sejumlah prestasi. Erutama di kelas A4 dan kelas khusus Agya non seeded (pemula) overall. Pembalap yang memiliki home base di Nasmoco Ring Road Solo ini menunggangi Toyota Agya bermotif batik 1.000cc.

Acara meet and great tadi diawali dengan makan malam, ramah tamah dan berbagai tips safety drivting dari pembalap TTI kepada para costomer Nasmoco maupun komunitas pengguna mobil Toyota di Yogyakarta yang tergabung dalam wadah Nasmoco Club.

Di acara tadi, tampak hadir club seperti Jogja Fotruner Community (JOFOC), Agya Community, Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA), Avanza Owner Indonesia (AVOID), Jogja Yaris Community, Jawa Innova Komuniti (JANOKO), dan Altis Community (ALTIC). (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »