Squad Champiro Racing 4 Autonews Protect: Siap Mengulang Sukses Seperti Seri Sebelumnya

Sukses di seri pertama di kota Bandung, dan juga seri 2 di kota Tegal. Membuat tim Squad Champiro Racig 4 Autonews Protect asal Bandung ini, kian bersemangat mengikuti even Kejurnas MLD Sport Auto Gymkhana seri 3 di sirkuit Mandala Krida Jogjakarta, pada hari jumat dan sabtu (29-30/6) besok.


Tim yang diperkuat oleh pembalap-pembalap top seperti Anggana OHP, Zinedine Doohan, Rifaldi, dan Yadi Mulyadi ini, akan tampil secara maksimal dan penuh semangat guna mengulang sukses mereka di seri ke 3 ini.

Sebab selain mereka begitu nyaman dengan setingan Toyota Agya dan Honda Brio yang di suport oleh ban GT Radial andalan mereka, mereka juga sangat familier dengan karakter sirkuit Mandala Krida ini. Karena hampir setiap tahun pasti bermain di sirkuit kebanggaan masyarakat kota Jogja ini.

“Untuk seri 3 ini, memang kita berusaha main sebaik mungkin. Kita akan mengulang sukses kita di seri 1 Bandung, dan seri 2 Tegal. Setelah kami mencoba latihan di Mandala kamis siang, kami sangat yakin kalau kami bisa berbuat banyak di seri 3 ini,” kata Edwyn Tedja selaku owner tim.

Hal senada juga dikatakan oleh Gustapriya dari Protect Jogjakarta. Pria ramah yang lebih akrab disapa dengan Gusta ini mengatakan, bahwa pihaknya mensuport tim Squad Champiro Racing 4 Autonews Protect ini, karena memang berawal dari sama-sama suka berkompetsi di dunia otomotif hususnya balap.

“Selain kita sudah kebal cukup lama sprint rally, kita juga sama-sama suka akan dunia balap seperti ini. Apalagi seperti ini baik untuk menjalin persaudaraan antar sesama pembalap. Buat kita dari Protect, akan selalu mensuport kegiatan otomotif yang bersifat positif seperti ini,” kata Gustapriya pada garassi.com semalam. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Protect).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »