Biar Makin Yahud, GT Radial Kirim Tim RnD Motorsport Division di Kejurnas Gymkhana

Totalitas GT Radial Tbk dalam menyuport kejuaraan nasional Gymkhana di Tanah Air makin kentara. Tak tanggung-tanggung, pada gelaran Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2018 putaran ke-3 yang dihelat di Sirkuit Mandala Krida, Yogjakarta, (30/6), Head of Proving Ground and Managing RnD Motorsport Division PT. Gajah Tunggal Tbk langsung turun ke lintasan untuk riset.


Franck Lochi, pria berkebangsaan Prancis itu terlihat beberapa kali mondar-mandir di area paddock tempat berlangsungnya kejurnas Gymkhana putaran ke-3 Yogjakarta. “Betul sekali, beliau (Franck) baru pertama kali ini datang langsung di pentas kejurnas Gymkhana. Dia pengen tau bagaimana atmosfer kejurnas sekaligus melakukan riset dengan bertanya-tanya langsung kepad para peslalom,” tukas Aulia Fitri Indrasari, MarComm PT. Gajah Tunggal Tbk.


Meski disampaikan Franck, bahwa tidak ada keluhan yang berarti dari para pebalap Toyota Team Indonesia (TTI) dan Squad Champiro, 2 tim besar yang disupport GT Radial untuk pemakaian ban Champiro SX2, dia menyatakan tetap akan melakukan penyempurnaan kulitas ban. “Ya kan, Pak Franck sampai bolak-balik ke lintasan dan beberapa kali mengukur suhu atau panas lintasan Mandala Krida. Pastinya kita mau lebih memperbaiki kualitas yang sekarang,” ucap Aulia yang diamini Melisa Elizabet, Brand Executive PT. Gajah Tunggal, Tbk.


Untuk kejurnas Gymkhana putaran ke-3 Yogjakarta kemarin, punggawa TTI yang disupport oleh GT Radial cukup meyakinkan dengan merebut beberapa gelar diantaranya, runner up dan peringkat ke-3 kejuaraan umum F serta runner up kejuaraan tim A dan F. (Penulis/Foto: Wicak).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »