FSKB Peduli Kebersihan Alun-Alun Wates

Acungan jempol pantas diberikan kepada para anggota Forum Silahturahmi Kulon Progo Binangun (FSKB). Dimana di hari minggu (1/7) saat pelaksanaan Jogja Hard Enduro #6 (JHE #6) 2018 di alun-alun kota Wates, Kulon Progo, Yogyakarta kemarin. FSKB melaksanakan kegiatan sosial berupa “FSKB Peduli Sampah”.


Forum kesosialan yang di motori oleh Aprilia Indriyani ini, melakukan pembersihan sampah yang berada di alun-alun kota Wates. Setelah even JHE #6 selesai dilaksanakan pada minggu sorenya.


“Kegiatan ini memang kita lakukan karena kami ingin alun-alun kota watws kembali bersih seperti semula. Mengingat alun-alun Wates merupakan aikon kota Wates. Dan juga menjadi pusat kegiatan masyarakat wates saat pagi dan sore hari,” kata Aprilia atau yang akrab disapa dengan April ini.

Wanita ramah ini menambahkan, bahwa kegiatan FSKB peduli sampah ini memang sudah direncakan sejak jauh hari sebelum acara digelar. “Seperti takeline kami yang “Tambah Konco Tambah Sedulur Tambah Rejeki”. Jadi mumpung ada even JHE, maka kami manfaatkan untuk jualan dan mencari rejeki. Karena momenya pas, kama sekalian kami melakukan kegiatan peduli sampah tersebut,” tutup April dengan nada tegasnya. (Renulis: Riy@n/Foto: Riy@n/Dok. FSKB).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »