SMK Widya Manggala Purbalingga Kunjungan Industri Ke Yamaha DTSP Jogjakarta

Hari senin (2/7) pagi kemarin, bengkel Yamaha Doni Tata Sport Plaza (DTSP) Jogjakarta jalan Raya Jogja Magelang KM.14 Murangan, Sleman, Jogjakarta, menerima kunjungan industri dari siswa-siswa SMK Widya Manggala Purbalingga.


Sebanyak 50-an siswa beserta beberapa guru pembimbing, bertemu langsung dengan Doni Tata Pradita, Kiswadi ayahnda Doni yang sekaligus sebagai owner bengkel DTSP. Dan juga bertemu dengan staf bengkel serta mekanik bengkel.


Dikesempatan pagi hari itu, pihak SMK Widya Manggala memang memilih bengkel Yamaha DTSP, karena di SMK Widya Manggala sendiri juga dilengkapi dengan laboratorium dan bengkel yamaha. Kemudian juga ada Unit Kegiatan Murid (UKM) berupa balap motor.

“Sehingga kunjungan industri ini kami ingin tahu banyak soal bengkel DTSP dan juga dunia balap yang telah dilakukan oleh Doni Tata. Kebetulan kami di sekolah juga ada fasilitas bengkel yamaha dan juga adak kegiatan nekasta kulikuler belupa balap motor,” kata Dovi Sidik Utomo, ST selaku dosen pembimbing.

Sidik menambahkan, bahwa pihaknya kegiatan kunjungan industri ini datang ke kota Jogjakarta bersama 4 bus. Hanya saja tujuanya dibagi menjadi 4 tempat yang berbeda. Setelah ini rombongan bersama Bayu Mutiara Tour Purbalingga, akan melanjutkan perjalana wisata ke pulau Bali. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »