Jelang Trial Game Ashpalt Round 3 Solo: Kelas Komunitas Bakal Seru

Stadion Manahan kota Solo Jawa Tengah, pada hari jumat dan sabtu (6-7/7) besok bakal menjadi tempat duel dan adu stratedi para rider-rider penunggang motor supermoto di kejuaraan Trial Game Ashpalt Round 3 2018.


Even sekelas kejurnas yang tak pernah sepi peserta dan penonton ini, diprediksi bakan menjadi seri yang sangat ramai. Mengingat perolehan poin antar pembalap sangat berhimpitan. Terutama dikelas-kelas komunitas.


Seperti di kelas trail 175 open, kelas 175 open non pro, kelas 250 open, kelas 175 komunitas, dan kelas trail 150 komunitas, peserta bakal bersaing dengan ketat. Sebab selain mengejar poin, para peserta juga mempertaruhkan gengsi antar komunitas.


Yang jelas di kelas-kelas ini, banyak peserta dari komunitas seperti Super Motor Indonesia (SMI) Chapter Klaten, SMI Jogja Chapter, SMI Chapter Semarang, SMI Chapter Solo, dan komunitas yang lainnya ermasuk komunitas grasstrack.

“Untuk kelas-kelas diatas tadi, kami sangat berkompeten didalamnya. Mengingat pembalap-pembalap dari tim kami memiliki poin yang cukup banyak disitu. Sehingga, kami telah mempersiapkan segalanya sejak bulan puasa kemarin. pokoknya seri 3 Solo besok, kami akan tampil sebaik mungkin,” kata Aprilian Sulistyo dari tim Ardiona MX Klaten ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »