427 Stater Jejali LSI Latber Drag Bike Edisi Juli

Sirkuit drga bike PRPP Tawangmas Semarang kembali menggelar even LSI Latbet Drag Bike #5 Edisi Juli 2018. Even yang digarap sepenuhnya oleh Line Speed Indonesia (LSI) Semarang ini, berlangsung pada hari kamis (5/7) kemarin.


Even latihan bersama (latber) drag bike reguler bulanan ini, diikuti oleh sebanyak 327 stater dari berbagai kota di Jawa Tengah dan kota-kota sekitarnya.


Karena tajuk evenya juga latber, maka pesertanya juga para pembalap-pebalap pemula. Even ini sangat bagus untuk membina para pembalap pemula dan juga tim-tim baru atau tim kecil yang ingin berprestasi diajang balap 201 meteran ini.


MBP Racing adalah salah satu tim yang ikut di even ini. Tim asala kota Batik Pekalongan ini, menurunkan 3 pembalap andalanya. Nanda Ardiansyah, Yudha Tunggal dan Abdul Ceper. Tim yang dinahkodai oleh Handoko ini, turun dikelas bebek 2 tak standar 116cc (pemula) dan kelas sport 2 tak standar 150cc (Pemula).

“Memang untuk saat ini kami konsisten membina pembalap-pembalap pemula. Dan kami juga rajin mengikuti even-even latber, fun drag bike, ataupun kejurda-kejurda open. Dan bersyukur malam hari ini kami dapat 4 podium,” kata Handoko pada garassi.com.

Daffa Dela (kaos hitam) Inna Nunnil (tengah) dan Sera AM (pink)

Di kelas bebek 4 tak standar 150cc (wanita) yang juga dibuka oleh LSI, kemarin tampak Daffa Dela, Inna Nunnil, Sera AM, dan Thata CA dari Kudus. “Pokokya kita tetap akan ramaikan kelas wanita kok! Siang ini buktinya! Dan kami akan selau ikut,” ucap Daffa Dela yang langsung di amini Sera AM dan Inna Nunnil secara kompak. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »