MAC Yogyakarta Peduli Baksos #2

Hari minggu (8/7) kemarin, para pecinta motor antik yang tergabung dalam Motor Antique Club Indonesia (MAC) Yogyakarta, melaksanakan kegiatan rutin tahunan berupa “MAC Yogyakarta Peduli Baksos #2” di SMPN 2 Rongkop, Gunung, Kidul, Yogyakarta.


Kegiatan yang berupa penyerahan dan pendietribusian bantuan berupa bahan bangunan seperti 70 sak semen, 60 batang besi, 40 buah begel, dan 40 box keramik, diserahkan langsung pada pihak SMPN 2 Rongkop di wilayah Wuluh, Botodayan, Rongkop, Gunung Kidul, Jogjakarta.


“Acara baksos ini merupakan salah satu wujud rasa kepedulian kami dari MAC Yogyakarta, terhadap lingkungan masyarakat di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Kegiatan ini sudah untuk yang kesekian kalinya kami lakukan,” kata Atmaji Apriliyanto selaku ketua MAC Yogyakarta.


April menambahkan, bahwa kegiatan ini juga untuk menepis anggapan masyarakat tentang club motor yang dalam tanda kuitip, hanya sekedar main motor. Ugal-ugalan di jalan raya, dan rock n rol. “Kami tidak seperti itu, kami berbeda dengan yang lainnya,” tabah April.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat buat banyak orang, dan juga penuh berkan bagi kami,” tutup pria yang juga disapa dengan April Lemos ini. (Penulis : Riy@n/Foto. Dok. MAC Yogyakarta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »