R. Aludona Mulai Nyaman Balap Trial Game Ashpalt

Setelah lama menghilang dari balap road race, dan lebih sering berlaga di ajang balap grasstrack, kini pembalap asal kota senior Sleman Jogjakarta, Raden Aludona mulai nyaman di kejuaraan balap trial game ashpalt.


Dona sudah mengikuti ajang balap motor trail supermoto ini sebanyak 2 seri. Seri ke 2 di sirkuit stadion Maguwoharjo Sleman, Jogjakarta, dan seri 3 di stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.
Setelah mengikuti 2 seri, Dona mulai beradaptasi dengan balap berhandicap ini. Bahkan menutut Dona, dirinya mulai merasa nyaman berlaga di ajang ini.


“Diajang balap trial game ashpalt ini saya sudah merasa nyaman. Cukup 2 seri saya sudah bisa beradaptasi dengan balap yang benar-benar sangat penuh sensasi ini,” kata Dona saat dijumpai garassi.com seusai menerima piala kemarin.

Dona menambahkan, bahwa di seri 3 ini dirinya bersama tim Kracker Jogja Bonjrot Norifumi Racing Team, berhasil memperoleh 2 gelar juara. Juara 2 di kelas trail 175 open dan juara 4 kelas trail 250 open. (Penulis: Riy@n/Foto: Riy@n/Dok. Dona).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »