GDS Modifikasi Kontes: Motor Peserta Kian Keren

Disetiap gelaran GDS Fun Drag Bike pasti juga selalu digelar pula GDS Modifikasi Kontes. Pelaksanaan GDS modifikasi kontes, biasanya selalu dipaling akhir acara, atau akhir balapan atau race. Dan kontes ini sifatnya gratis.


Dari pantauan garassi.com yang memang selalu meliput even ini, para peserta kontes semakin lama semakin banyak saja. Bahkan, saat ini motor-motor yang ikut kontes semakin keren dan mulai banyak bermain warna.


Motor-motor yang tampil diliputan ini, adalah motor-motor yang ikut di GDS modifikasi kontes mulan juni lalu. Atau tepatnya pas GDS Syawalan Fun Drag Bike tanggal 20 juni yang lalu.


Selain sudah mulai berani bermain warna dan variasi, para peserta juga sudah memperhatikan detail dalam memodifikasi motor balapnya. Namun, seunik apapun motor para peserta, apapun aliran modifnya, tetap saja masuk dalam 1 kelas. Yaitu kelas drag style.


Sebab, motor-motor peserta di GDS modifikasi kontes, sebelumnya diwajibkan untuk ikut race dulu. “Jadi peserta kontes wajib ikut balap dahulu. Setelah itu baru diperbolehkan ikut kontes,” ungkap Agung Setiawan selaku promotor even.


Agung menambahkan, bahwa para peserta kontes tidak langsung bisa mengikuti kontes. Sebab para peserta akan dipilih oleh juri kongtes yang telah mengamati motor saat ikut balap. “Setelah ikut balap, biasanya juri akan menempelkan stiker tanda sebagai peserta kontes,” tambabah Agung.


Masih menurut Agung, setelah balap selesai, motor yang ada setikernya akan didisplay dilintasan. Dan akan dilakukan penilaian oleh juri yang berkompeten dari pihak GDS. Kemudian akan dipilih 5 motor sebagai juara 1-5. Para pemenang akan mendapatkan piala dan t-shirt keren dari racertees.


Untuk bulan juli ini, GDS modifikasi kontes akan digelar kembali pada hari jumat, tanggal 27 nanti. Dibarengkan dengan GDS Fun Drag Bike Edisi Juli 2018. Untuk lebih jelasnya, hubungi saja panitia penyelenggara di nomor HP/WA. 081-2275-6119. Monggo! Call aja ya! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »