Bhayangkara Protect Altamira Tine Rally: 80% Peserta Pemula

Acungan jempol pantas diberikan pada promotor penyelenggara even Bhayangkara Protect Altamira Time Rally 2018, pada hari sabtu (14/7), di halaman JEC Jogjakarta kemarin.


Even yang mengutamakan pembinaan pada pereli-pereli pemula yang diutamakan dalam even yang juga memperingati hari Bhayangkara ke-72 dan sekaligus ulang tahun ke-18 Protect Sport ini, benar-benar menjadi bidikan pihak penyelenggara even.


Hal ini dibuktikan dengan 80% peserta Bhayangkara Protect Altamira Tine Rally ini adalah para pereli pemula. “Memang tujuan kita adalah membina para pereli-pereli pemula yang saat ini sudah mulai banyak bermunculan di wilayah Jogjakarta ini,” kata Stevie SW selaku promotor even.

Stevie menambhahkan, dengan rute sekitar 58 kilo meter, yang melintasi wilayah Jogja selatan atau wilayah Bantul, serta dengan soal yang cukup gampang, diharapkan para peserta bisa melaluinya dengan gampang pula.

“Tak hanya itu saja, even ini juga mengkampanyekan tertib berlalu lintas dan menjadi keselamatan berlalu lintas. Sebelum berangkat ada penempelan stiker keselamatan dan pelopor keselamatan berlalu lintas dari Diklantas Polda DIY. Juga ada aksi peduli sosial oleh para peserta time rally, dengan berkunjung ke panti asuhan,” tutup Stevie pada garassi.com kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »