Deklarasi Paguyuban Ninja Independen DIY (PANJI_DIY) Kita Sama Kita Satu

Ribuan rider penunggang motor kawasaki ninja dari berbagai kota berkumpul di Pasar Seni Gabusan (PSG) jalan Parang Tritis KM.10 Sewon, Bantul, Jogjakarta, pada hari sabtu malam (14/7) kemarin.


Ada sekitar 13 club ninja independen dari Jogjakarta, dan juga sekitar 90-an club ninja dari berbagai kota di Jateng, termasuk juga dari KNC. Dan juga dari kota Jakarta, dan kota Surabaya.


Di malam itu, rupanya ribuan riser ninja tersebut sedang menghadiri acara “Deklarasi Paguyuban Ninja Independen Daerah Istimewa Yogyakarta” atau PANJI_DIY.


Dimana ada sekitar 13 club ninja independen di wilayah DIY, yang memiliki kesamaan misi dan tekat, untuk mendirikan wadah bersama bernama PANJI_DIY tersebut.


Dengan mengususung semboyan “Kita Sama Kita Satu”, diharapkan sesama rider pengguna kawasani ninja, sudah selayaknya untuk bersatu menjadi satu keluarga yang penuh dengan persaudaraan.


“Acara deklarasi PANJI_DIY ini memang dilakukan oleh 13 club ninja independen yang ada di DIY. Dari rasa kebersamaan dan persaudaraan inilah, kita akhirnya membentuk wadah PANJI_DIY ini, yang bertekat untuk maju bersama. Selain itu, juga sekaligus anniversary pertama PANJI_DIY ini,” kata Wahyu Alif selaku koordinator acara.


Acara yang juga dihadiri oleh perwakilan dari IMI Pengda DIY, perwakilan dari YRKI DIY, dan juga tamu undangan yang lainnya tersebut, berlangsung dengan seremoni utama berupa pemotongan tumpeng dan deklarasi oleh perwakilan dari 13 club tersebut. Selain itu, juga dimeriahkan dengan hiburan live musik. (Penulis/Foto: Riy@n).

DAFTAR 13 CLUB ANGGOTA PANJI_DIY:
1. Red Dragon Community
2. Ninja No Name Community
3. Bantul Motor Sport
4. Generasi Ninja Jogja Independent
5. Independent Ninja Sleman Community
6. Family Motor Sport
7. Red Ninja
8. Rider Ninja Gunung Kidul
9. Ninja Owner Sleman
10. Littel Ninja Independent Yogyakarta
11. Ninja Speed Story Bantul
12. Family Ninja Sleman
13. Kawasaki Ninja & Z Owners

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »