Deklarasi GSX Community Chapter Bogor Sukses Walau Tanpa Gandeng ATPM

Walau tanpa menggandeng ATPM, akhirnya GSX Community Chapter Bogor dideklarasikan dengan sukses. Villa Citra Alam Riversede Cilember Bogor, Jawa Barat adalah sebagai tempat pendeklarasian komunitas motor sport Suzuki ini di hari sabtu (14/7) kemarin.

Setelah setahun para penunggang Suzuki GSX dari wilayah Bogor berkumpul bersama, akhirnya para anggota dan member GSX Community Chapter Bogor di deklarasikan denga sukses.

“Kami bersyukur, bahwa keberadaan kami selama ini akhirnya diakui. Kami sungguh merasa senang saat ini bisa berabung di GSX Nusantara. Semoga keberadaan kami ini akan menjadi dalam sebuah kekeluargaan yang baik,” kata Bona selaku ketua panitia.

Acara yang mulai digelat dari pagi hari sampai malam tersebut, diisi dengan banyak serangkaian acara. Seperti aneka game, kuis, Bagi bagi Sovenir, motor contes, Doorprize, hiburan live musik Dangdut, DJ performance, Sexi Dancer. Dan tetntunya acara seremoni deklarasi sebagai intinya.

“Acara Deklarasi ini atas kerja sama Masing masing Member dan Semua Chapter yg berada wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang kota, Tangerang Selatan, Tangerang Kabupaten, Cikarang, Bandung, Karawang, Cikampek, Subang, Cirebon, Tegal dan Lampung. Sungguh luar biasa dan antusias untuk menghadiri Deklarnya Chapter Bogor dan bergotong royong membantu registrasi untuk mensukseskan acara sakralnya pengukuhan chapter bogor dalam ikatan keluarga besar GSX Community nusantara,” tambah Bona.

Dikesempatann itu, Bona juga mengucapkan terimakasih kepada semua sponsor lainnya yg membantu Suport seperti Mitraindo, Treedente, GRC Teh pucuk, Sampoerna, Bukalapak, SMS ( Samsul Motor Service ), Le Mineral, Win Win, Kopiko 78, Ar Custom, BPP, SG Project, Kapal Api, dan Jpnx Custom.

Hal senada juga dikatakan oleh Bro Denmas Ilham Noegroho selaku Ketua Umum, Denmas berpesan agar Gsx Community Chapter Bogor yg baru di sahkan pada tanggal ini selalu bekerja sama dengan pengurus pusat dan menjaga hubungan Club atau Komunitas lainnya agar terjalin erat, selain itu jg ketumnas berpesan agar semangat para spartan (sebuatan member gsx community nusantara) dapat terus menjaga semangatnya agar kekompakan dan kesolidan ini dapat berlangsung dalam waktu yang lama.

“Semoga keberadaan chapter-chapter semakinnkuat dan semakin kompak dalam GSX Community Nusantatra. Semoga di deklarasikan Gsx Community Chapter semakin solid dan besar bukan karena individunya tetapi melainkan dari rasa persaudaraannya dan menjaga nama baik komunitasnya. Semoga persaudaraan kita tetap baik selamanya,” ungkapnya. (Penulis: Satria/Foto: Dok. GSX Community Chapter Bogor).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »