Sunmori Costumer Dinasty And Friends: Goes To Pacitan

Hari minggu (22/7) pagi kemarin, Dinasty Art of Sticker And Friends mengadakan acara Sunmori Goes To Pacitan. Dengan mengambil titik kumpul di halaman Sindu Kusuma Edupark (SKE) jalan Jambon, Mlati, Sleman, Jogjakarta, sekitar 24-an motor yang tergabung dalam Dinasty Gold member (DGM), melakukan star menuju Pacitan Jawa Timur.


Dengan mengususng konsep “Happy Touring”, para peserta yang minimal menggunakan motor berkapasitas 150cc tersebut, menikmati perjalan dengan rute SKE Sleman-Wonosari-Giri Belah Wonogiri-Pacitan, yang berjarak kurang lebih 106,6 kilo meter.


Setelah menempuh perjalanan panjang sekitar 3 jam, akhirnya para peserta yang juga termasuk ada 4 lady bikersnya, tiba di pantai Klayar Pacitan, sekitar pukul 12.30 WIB.


“Acara sunmori ini kami peruntukkan bagi konsumen Dinasti Art of Sticker yang tergabung dalam Dinasty Gold Member (DGM). Acara ini kami lakukan secara rutin setiap 2 bulan sekali” buka Bang Manto selaku owner dari Dinasty Art of Sticker.


Bang Manto menambahkan, selain itu, juga ada syarat yang lainnya untuk mengikuti touring ini. Yaitu minimal menggunakan motor berkapasitas mesin 150cc. “Pokoknya motornya bebas, asal minimal 150cc” tambah Bang Manto.


Di waktu yang hampir bersamaan, Eni LBJ yang juga ikut dalam acara itu mengatakan bahwa acaranya asyik dan rame. Rute yang dilalui sangat menantang dan uji nyali. Banyak tikungan dan turunanya yang pas buat riding.


“Acaranya asyik banget, dan sangat rame bangt. Terutama rute-rute yang dilewati sangat menantang dan penuh uji nyali. Dua kali saya datang ke pantai Klayar ini. Kalau dulu bareng Lady Bikers Jogja, sekarang gabungan bareng teman-teman dari DGM,” ungkap Eni pada garassi.com kemarin.


Yang jelas, apa yang dilakukan oleh Dinasty Art of Sticker And Frieds ini adalah sesuatu yang sangat positif. Terutama dengan konsep “Happy Touring” yang secara tidak langsung memberikan layanan serta ucapan terima kasih pada konsumen setia. Mungkin next time bisa dibikin konsep Dinasty modifikasi kontes ya bang! (Penulis: Riy@n/Foto: Vryan Jimo)

7 comments

  1. mantappp bang… sukses buat dgm… khusunya buat dinasty makin jaya…

  2. Masuk pak eko Lanjutkan….

  3. jangan tanya knp kami suka naik motor panas2an ujan2an karna kalian akan sulit mengerti yg kami jelaskan..
    tetapi cobalah sendiri naik motor dan nikmatin perjalananmu, dan pasti kalian akan menemukan jawabanny..
    keep solid and fun

  4. mantapp soul!!
    2 bulan lagi rencana mau touring kmn DGM?

  5. Josss…kegiatan yg positif..Touring..refresing berwisata..ttep mengutamankan keamanan personel n materiil n tdk arogan di sepanjang route..salam DGM

  6. Wah seru banget bang…jadi ongen ikut

  7. Sudah lama kenal DGM dan sampe sekarang DGM adalah sekumpulan manusia manusia yang solidaritasnya KENTAL!
    Selalu terbaik dan semoga menjadi lebih baik untuk kedepannya :3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »