Protect Angels Juarai Venus Open 2018

Turun dengan kekuatan terbaiknya, tim futsal Protect Angels Jogjakarta berhasil menjuarai futsal tournament “Venus Open”. Tampil denan rasa percaya diri, Protect Angels difinal berhasil mengalahkan tim Ladies Guard dengan skor 3-2, pada hari minggu (22/7) di Venus Futsal Stadium Semarang. Dan target awal sebagai juarapun terpenuhi.


Dilansir dari akun instagram Protect_Futsal, dengan caption Alhamdulillah wasyukurillah PROTECT ANGELS CHAMPIONS, admin menuliskan setelah dalam pertandingan final meraih kemenangan melawan Ladies Guard dengan skor 3-2.


Masih diakun yang sama, juga dituliskan, kekuatan sessungguhnya adalah rasa saling percaya terhadap sesama pemain. Tidak ada jarak dengan semua, saling menghargai antara yang lebih senior dengan junior, karena semua adalag bagian tim.


Dan yang penting adalah jangan pernah menganggap yang terbaik diantara semua pemain. Teruslah kompak. Teruslah semangat. Teruslah bersama. Demikian lanjutan dari tulisan diakun protect_angels yang intinya memberi penyemangat tersebut.

Hal senada juga sampaikan oleh Gustapriya selaku owner tim Protect Angels. Saat dikonfirmasi oleh garassi.com, Gusta membenarkan hal tersebut. Hanya sayang Gusta belum sempat memberikan komentar soal kemenangan timnya diturnamen Venus Open 2018 ini. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Protect Angels).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »