Jelang FSCM Grasstrack Challenge Seri 1, Ada 17 Kelas Yang Dilombakan

Hari sabtu dan minggu (4-5/8) besok, Indiel Racing Organizer kembali akan menggelar FSCM Grasstrack Challage Seri 1 2018. Dan sirkuit Lingerie Gedongsogo, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, kembali dipilih sebagai tempat penggelar even.


Di even yang diikuti oleh pembalap-pembalap nasional tersebut, akan memperlombakan sebanyak 17 kelas yang bergengsi. Dari ke 17 kelas tersebut, ada kelas wajib. Yaitu di kelas bebek standar pemula open, para peserta diwajibkan memakai rantai FSCM yang telah disediakan panitia.

Selain kelas diatas tadi, juga ada 16 kelas lainnya. Diantaranya bebek standar pemula karesidenan semarang, bebek modifikasi pemula open, kelas FFA pemula open, FFA karesidenan semarang, kelas trabas open, juga kelas excekutif 35 tahun.

Terus kelas matic, FFA wanita, kelas bebek standar 2 tak pemula open, kelas SE 50cc, SE 60cc, FFA 15 tahun, MT 9-12 Tahun, dan kelas 6 kecamatan (Bandungan, Bergas, Sumowono, Ungaran, Ambarawa, dan Bawen).

Dan untuk kelas spesial engine 50cc dan 65cc, akan menggunakan sistem moto. Moto 1 akan dilaksanakan pada hari sabtu (4/8). Juga akan ada hadiah holeshot sebesar 250 ribu.

Untuk info lomba dan info pendaftaran, bisa langsung hubungi pihak promotor even dinomor om Indiel HP/WA 0813-2528-6279. Monggo! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »