Danang Kempleng Menyemangati Dicky Dekil

Rider asal kota Sukoharjo, Danang Utomo atau yang lebih dikenal dengan Danang Kempleng, kemarin sudah tampak ceria setelah mengalami kecelakaan diajang Trial Game Ashpalt seri 2 Maguwoharjo awal mei yang lalu.


Di Kejurnas 76 Indonesia Supermoto Championship (76ISC) hari sabtu dan minggu (28-29/7) kemarin, Danang tampak ceria menemani pembalap Dicky Dekil yang berlaga disirkuit SAC Purworejo tersebut.


Tampak Danang memberikan semangat pada Dicky “Si-Dekil” yang juga merupakan teman satu timnya di Ardiona MX SMI Klaten Koizumi + ADD Klaten ini.


“Sebenarnya saya pengen banget ikut main, tapi kaki saya baru mulai pulih dari cidera saat TGA seri 2 maguwo beberapa bulan yang lalu. Karena nggak bisa main, ya saya memberi penyemangat pada teman satu tim sidekil,” kata Danag saat ketemu garassi.com dipinggir lintasan.


Danang menambahkan, bahwa kalau nggak ada halangan, dirinya siap turun balap lagi diajang TGA dan 76ISC bulan depan. “Semoga di 2 seri TGA dan 76ISC berikutnya, saya sudah bisa balap kembali. Sebab 2 minggu lalu sudah saya coboa ikut balap di Boyolali Fun Race,” tambah Danang.


Memang dari apa yang dilihat garassi.com, kemarin Danang selau aktif dipinggir lintasan memberikan kode-kode tangan pada Dekil. Juga termasuk menulis lalu menunjukkan situasi race dengan board yang dipegan Danag. (Renulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »