Jelang PSS vs Persiwa, PSS Targertan Poin Penuh

Mengawali pertandingan perdana diputaran kedua group timur Liga 2 2018 , PSS Sleman bakal menjamu Persiwa Waemena pada hari sabtu (4/8) malam di stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta.

Walau Persiwa turun dengan kekuatan terbaiknya, namun PSS yang kini berasa diklasmen atas, tidak menganggap enteng kesebelasan dari bumi Papua tersebut.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro mengatakan, bahwa diputaran pertama saat bertandang ke Persiwa, PSS bisa meraih 3 poin. Dan dipertandingan kali ini, PSS juga ditargetkan meraih poin penuh. Walau seto mengakui saat ini timnya masih ada 3 pemain baru yang memerlukan penyesuaian denagn tim.

“Walau demikian, kami tetapakan bermain sebaik mungkin. Walau Persiwa turun dengan permain-pemain terbaiknya, kita yakin akan bisa meraih tagret poin penuh,” kata Seto tadi siang.

Ditempat yang sama, pelatih Pewriwa Wamena, Suimin Diharja mengungkapkan, bahwa Persiwa datang ke Sleman tidak hanya sekedar berlibur saja. Tapi juga menginginkan poin dilaga ini.

“Kesini tentunya kami nggak hanya ingin berlibur. Poin juga kami bidik dipertandingan kali ini. Walau PSS penampilanya sangat bagus, dan berada diklasmen atas, tapi kami yakin, kami bisa tampil maksimal dan bisa ambil poin disini. Sebab saat ini kami tampil full team,” ungkap Suimin.

Untuk pertandingan ini, 27 ribu lembar tiket telah dicetak oleh pihak pelaksana PSS kontra Persiwa nanti. Pertandingan sendiri akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. (Penuis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »