Independence Day Fun Race Banyak Kelasnya dan Penonton Gratis

Seperti tahun lalu, Jogja Poket Bike (JPB) kembali menggelar fun race kemerdekaan di tanggal 17 agustus. Independence Day Fun Race 2018 adalah nama even fun race di tahun 2018 ini.


Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Jogjakarta kembali dipilih oleh JPB sebagai tempat menggelar even yang sifatnya amal tersebut, di hari jumat dan sabtu (17-18/8) besok.


Even yang juga bisa dibilang sebagai “Piknik Racing” ini, akan memperlombakan banyak kelas. Ada 16 kelas fun yang akan dimainkan di hari jumat (17/8). Dan juga ada kelas open, yang akan dimainkan pada hari sabtu (18/8). Untuk kelas-kelasnya bisa dilihat di flayer diatas.


Sebagai info, untuk peserta junior wajib ditemani orang tua. Untuk motor wajib dipsang nomer star dari rumah, semua kelas fun (kecuali open), semua akan podium dan mendapatkan tropy. Jumlah pembalap yang star perkelasnya hanya 5 pembalap. Bila peserta 10 pembalap, maka akan distarkan 2 kali.


Karena even atau acara non komersil, maka tidak ada hadiah uang pembinaan bagi juara 1-5. Semua hanya mendapatkan tropy. Pendaftaran paling lambat hari rabu (15/8). Dan tidak bisa daftar ditempat saat race.

“Bagi peserta yang belum memiliki KIS, siapkan saja uang 100 ribu untuk membuat KIS One Race oleh IMI. Unuk kuota perkelas kami batasi. Dan para penonton dilarang masuk sirkuit maupun peadock,” ungkap Resha selaku promotor even dari JPB.

Mari kira racingkan anak-anak indonesia sejak dini gaes! Anak-anaknya bisa balap, bapak-bapaknya juga bisa balap. Para mama bersama mimin, siap-siap dipinggir sirkuit memberi semangat pada anak dan bapaknya yang ikut balap. Gaazzz Yuuuks…!

Untuk info dan pendaftaran, bisa datang langsung ke Erzhet Motorsport jalan Stadion Maguwoharjo (100 meter timur stadion) Sleman Jogjakarta. Atau bisa hubungi HP/WA di 081-2773-7152. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »