Jelang Fun Race Predator (Jamda 2 YRKI DIY), Ada 11 Kelas Yang Dilombakan

Setelah lama menjadi polemik, akhirnya Fun Race RX King dalam rangka Jamda 2 YRKI DIY, akhirnhya bisa degelar pada hari kamis dan jumat (30-31/8) di halaman stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta.


Fun race yang digarap sepenuhnya oleh Predator tersebut, akan memperlimbakan sebanyak 11 kelas. Ada 7 kelas RX King, 2 kelas bebek 2 tak, dan juga ada 2 kelas mini GP.


Di kelas RX king, ada kelas sport standar 135cc lokal DIY, kelas sport standar 135cc open, sport 135cc tune up open, sport tune up open (karbu bebas), kelas FFA open, kelas veteran minimal 35 tahun, dan kelas eksebisi khusus ketua club.


Kemudian di kelas bebek 2 tak. Ada kelas bebek standar 125cc F1Z open, dan kelas bebek tune up underbone 125cc F1Z open.


Sedangkan untuk kelas mini GP, akan dilombakan kelas mini GP bawah 9 tahun, dan kelas mini GP diatas 9 tahun. Khusus kelas mini GP, motor yang dipakai non build up, serta wajib KIS.


Untuk info lomba dan info pendaftaran lebih kanjut, bisa langsung hubungi Adi AW dinomor HP/WA 0816-6726-33. Monggo call aja! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »