Hasil JPB Fun Race Sebagian Langsung Disumbangkan Buat Lombok

Memang gelaran Independence Day JPB Fun Race (JPBFRC#2) 2018 berjalan dengan sukses di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Jogjakarta, pada hari jumat dan sabtu (17-18/8) kemarin.


Tercatat sebanyak 360 stater mengikuti even garapan Jogja Poket Bike (JPB) yang digelar selama 2 hari tersebut.


Konsep “Amal Racing” yang didengungkan sejak awal. Memang telah dilakukan oleh pihak panitia penyelenggara even. Sebab sebagian hasil dari even tahunan ini, telah disumbangkan pada korban bencana alam Lombok dan juga buat panti asuhan di hari selasa (21/8) kemarin.


“Sebagian hasil dari JBP Fun Race kemarin, langsung kita serahkan pada yang berhak. Kemarin siang kita serahkan langsung lewat harian Kedaulatan Rakyat (KR) di jalan P. Mngkubumi,” buka Resha selaku ketua panitia dari JPB.


Resha menambahkan, bahwa penggunaan atau penyaluranya semua diserahkan pada pihak KR. Mau untuk korban bencana alam Lombok, atau buat panti asuhan, serta untuk pondok pesantren, terserah saja.


“Yang penting, niat baik kami telah kami laksanakan dengan baik. Semoga kedepannya, kegiatan ini akan terus kami lakukan. Dan tak lupa kai ucapkan pada semua pihak yang telah mendukung lancarnya even kami kemarin,” tutup Resha. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »