Awas Kekuatan King Maulana Di Kelas Veteran

Keseruan kelas veteran diajang Fun Race Predator hari jumat (31/8) di stadion Maguwoharjo Jogja, besok bakal tersaji. Sebab banyak pembalap telah mempersiapkan tungganganya secara baik. Termasuk juga RX king langsiran tahun 2000 milik sigondrong Maulana Jaton ini.


Pebalap asal kota Semarang Jateng ini, memang terlihat sering beredar di kelas-kelas sport 2 tak 140cc di beberapa ajang balap kejudra yang sering digelar di wilayah Jateng dan Jogjakarta.


Kekuatan king kelir warna merah hijau hitam berbatok lampu predator ini memang layah diperhitungkan. Sebab beberapa gelar juara sering digondol Maulana sang rider.


“Untuk even besok, saya dan motor sudah siap tanding 100%. Target untuk kelas veteran ini adalah target podium. Biar sama dengan yang lainnya,” ucap Maulana sambil tersebyum.


Maulana #183 menambahkan, bahwa untuk even ini dirinya memang hanya mengikuti satu kelas saja. “Sebenarnya juga mau ikut kelas underbone F1Z. Tapi repot dan kurang begitu sreg. Ya terpaksa hanya membawa king saja. Pokoke, dimana ada king, disitu ada saya,” tutup sigondrong yang membela tim Jaton Checo Racing Team ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »