Kedung Mulyo Racing Team, Kini Berlabuh Di Kicauan

Nama Kedung Mulyo Racing Team dulu begitu disegani di dunia balap motor tanah air ini. Tim balap motor asal kota Klaten ini, banyak menjuarai even-even kejurda road race dan kejurnas motoprix di region 2 Jawa.


Tim yang terakhir kalinya bermain di even VSC Nite Race Old New Year 2017 ini, sejak 2 tahun ini sudah off dari dunia racing. Kini tim yang dinahkodai oleh Sigit ini, berlabuh di dunia burung berkicau.


Dan spontan, nama Kedung Mulyo Racing Team berubah menjadi Kedung Mulyo Singel Fighter. Namun, personil tim tetap sama saat masih bermain di balap motor.

“Kalau anggota tim kita memang masih tetap sama seperti saat kita main di balap motor. Sebab kita hanya ganti dunia saja. Dari balap motor ke lomba burung,” kata Sigit selaku owner.

Sigit menambahkan, bahwa semua motor-motor balap telah dilelang tahun yang lalu. “Semua motor sudah kita lelang. Termasuk motor yang menang di kelas MP1 Motorprix dulu. Motor kita lelang total. Pokoknya sekarang kita konsen didunia ocehan,” tutup Sigit sambil tersenyum. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »