Doni Tata Berlaga Di Newcastele International Supermoto

Rider senior asal kota Jogjakarta, Doni Tata Pradita, akan kembali berlaga di ajang balap supermoto. Kali ini Doni akan berlaga di ajang Newcastele International Supermoto pada hari sabtu dan minggu (1-2/9) di sirkuit Newcastele, Foreshore, Australia.


Doni yang telah bertolak ke Australia kemarin sore (selasa 28/9) dengan penerbangan Qantas dari Jogja menuju Jakarta, dan Jakarta-Singapura-Australia tersebut, akan bermain dikelas supermoto 450cc.


Bersama tim HTJRT El Diablo FBRT, Doni akan berusaha main sebaik mungkin. Dan berusaha untuk masuk ditiga besar dalam perolehan podium di kelas tersebut.


“Kalau untuk target, yang jelas saya akan main sebaik mungkin. Supaya bisa masuk tiga besar dan podium. Mohon doanya saja!” ungkap Doni Tata pada garassi.com.


Doni menambahkan, bahwa untuk motor dirinya tidak terlalu repot. Sebab, motor sudah disediakan oleh pihak promotor even dari Newcasttle Supermotor Australia. “Jadi besok saya tinggal pakai motor saja. Namun, saya juga membawa part sendiri yang sifatnya ringan dari sini,” tutup Doni. (Penulis/Foto: Riy@n/Dok. Doni).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »