Fun Race Predator (Jamda 2 YRKI DIY) Batal Digelar

Kabar kurang menyenangkan bagi para pecinta balap motor khusus yamaha RX King. Dimana even Fun Race Predator 2018 dalam rangka Jamda 2 YRKI DIY, yang akan digelar pada hari jumat (31/8) besok akhirnya dibatalkan.

Hal ini dikarenakan, sampai berita ini diturunkan, ijin dari pihak Polres Sleman untuk acara tersebut belum juga turun. Dengan penuh keterpaksaan, even yang sudah terdengung keseluruh pelosok negeri ini di batalkan.

Namun, ada kemungkinan, untuk pelaksanaan Fun Race Predator akan diundur selama 2-3 minggu. Demikian untuk tempatnya akan memakai Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Jogjakarta.

“Kami mohon maaf, untuk even Fun Race Predator (Jamda 2 YRKI DIY) besok, terpaksa kami batalkan. Hal ini dikarenakan ijin dari pihak Polres Sleman belum juga turun. Sekali lagi kami mohon maaf pada teman-teman semua!” ungkap Adi AW selaku panitia pelaksana even Fun Race Predator.

Adi menambahkan, sebenarnya untuk rekom dari IMI DIY sudah turun sejak lama, hanya saja pengajuan ijin fun race dan acara jamda jadi satu. Sehingga ijin jamda tidak turun, spontan fun race juga batal.

“Untuk fun race tetap akan kami laksanakan. Hanya saja mungkin pelaksanaanya mundur 2-3 minggu lagi. Sedang tempat pelaksanaanya juga akan kami pindah di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Jogjakarta. Tunggu saja perkembangan berikutnya,” tutup Adi pada garassi.com saat ditemui dibengkel knalpot SMR Jogja tadi sore. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »