Yuuk Gaazz Jamda 2 YRKI DIY “Nyawiji Dadi Siji”

Setelah terkendala masalah perijinan, akhirnya Jamda 2 YRKI DIY bisa digelar pada hari sabtu dan minggu (2/9) besok, di halaman stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jogjakarta.


Adapun kegiatan Jamda 2 YRKI DIY di hari jumat (31/9) besok. Di awali dengan adanya malam pengajian akbar oleh ustad Gus Miftah Maulana Habiburrahman, dengan tema “Sholawat Indonesia Merdeka”.


Di puncak acara Jamda 2 YRKI DIY pada hari minggunya (2/9) besok. Segudang acara telah dipersiapkan oleh panitia penyelenggara. Seperti fresstyle, modifikasi kontes, live musik, zona club, aneka lapakan, dan tentunya acara seremoni Jamda 2 YRKI DIY itu sendiri.

Sedangkan untuk modifikasi kontes, akan dibuka sebanyak 5 kelas. Kelas airbrush realis, airbrush grafis, kelas ekstrim, kelas orisinil, dan kelas RX series orisinil.

Yuuk gaazz Jamda 2 YRKI DIY dengan tertib dan patuhi aturan lalulintas. Tunjukkan kalau kingers itu sopan dan santun. Serta menjunjung paseduluran saklawase. Dan semoga semboyan “Nyawiji Dadi Siji” bisa terlaksana dengan aman dan lancar. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »