SMK Raudhatul Jannah Ngawi, Kunjungi Bengkel Yamaha DTSP Jogja

Bengkel Yamaha Doni Tata Sport Plaza (TDSP) Jogjakarta, tak hanya dikenal sebagai bengkel harian dan bengkel balap. Tapi, bengkel milik keluarga pembalap Doni Tata Pradita ini, juga dikenal dikalangan para pelajar. Sering siswa-siswa dari SMK melakukan study banding di bengkel ini.


SMK Raudhathul Jannah Ngawi ini adalah salah satunya. Sebanyak 68 sisawa dan siswi dari jurusan TSM dan TKJ kelas XII, di hari senin (3/9) siang kemarin, melakukan study banding ke kota Jogjakarta.


Bengkel Yamaha DTSP adalah salah satu tujuannya, setelah sebelumnya mendatangi kampus AKAKOM Jogjakarta. Rombongan yang dipimpin langsung oleh Andi Winarsoyo, Amd selaku kepala sekolah SMK Raudhatul Jannah ini, ditemui langsung oleh pengelola bengkel Kiswadi dan Hariyani.


“Kami dari SMK Raudhatul Jannah kesini mengajak para siswa kelas XII dari jurusan TMS dan TKJ untuk study banding di kota Jogja ini. pertama kami ke AKAKOM Jogja, dan yang kedua ke DTSP Jogja ini. Khusus di DTSP ini, kebetulan kami sudah mengenal sejak dahulu,” buka Andi kemarin.

Andi menambahkan, bahwa di SMK Raudhatul Jannah memang sangat tertarik dengan dunia balap. Khususnya tentang mekaik balap dan pembapanya. Dan Doni Tata sebagai salah satu pembalap yang di idolakan banyak anak muda.

“Memang kedepanya kami akan membentuk semacam ekstakurikuler buat para siswa dan siswi yang suka akan dunia balap motor. Tentunya program ini akan kami kaitkan dengan jurusan-jurusan yang ada di SMK Raudhatul Jannah. Semoga dengan kunjungan ke DTSP ini, kami mendapat banyak masukan dan ilmu tentang balap dari DTSP,” tutup Andi yang mudanya lama tinggal di kota Jogja ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »