Doni Tata, Siap Sabet Juara Ajang 76ISC Round 3 Malang

Baru hari selasa (4/9) kemarin, Doni Tata Pradita pulang dari mengikuti even Newcastle International Supermotor di Newcastle, New South Wales, Australia. Dan tadi malam (kamis 6/9), Doni langsung bertolak ke kota Malang, Jawa Timur.


Di Malang, Doni harus mengikuti ajang Kejurnas 76 Indonesia Supermoto Championship (76ISC) Pound 3 2018. Di sirkuit Kampus II Universitas Brawijaya (Unbraw), Malang, pada hari sabtu dan minggu (8-9/9) besok.


Di Kejurnas 76ISC #3 Malang ini, Doni menargetkan sapu bersih juara di 2 kelas yang Doni ikuti. Yaitu kelas Super Moto 450cc(SM1) dan Super Moto 250cc (SM2).


“Target saya di Kejurnas 76ISC Round 3 Malang ini, adalah sapu bersih kelas SM1 dan SM2. Sebab, kalau round 3 ini bisa sapu bersih, besok di raound 4 atau final bisa sedikit santai mainnya,” kata Doni pada garassi.com.


Masih menurut Doni, untuk poin sementara di SM1, dirinya masih berada di puncak klasmen dengan 89 poin. Sedangkan di SM2, dirinya berada diperingkat ke 2 dengan 91 poin. “Semoga besok bisa tampil baik seperti round 2 juli lalu. Mohon doanya saja,” tutup Doni. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »