Jamnas 9 Peugeot Indonesia “Peugeot Peduli”

Jambore Nasional 9 Peugeot Indonesia berlangsung dengan lancar dan sukses. Acara Jamnas 9 yang digelar pada hari minggu (9/9), di Sindu Kusumas Edupark (SKE) jalan Jambon Sleman Jogjakarta tersebut, dibanjiri banyak peserta dari berbagai wilayah di tanahair ini.


Lebih dari 800-an mobil peugeot dari pulau Jawa, Bali, Kalimantan dan Makasar, mengikuti acara 2 tahunan tersebut, yang dihajat oleh Peugeot Club Yogyakarta (PCY).


Dengan megusung tema “Peogeot Peduli” acara juga dibarengi dengan aksi peduli sosial, dengan mengundang 245 anak panti asugan dari wilayah Jogjakarta. Dari 245 anak panti asuhan tersebut, diberikan uang santunan, dan tiket masuk untuk menikmati obyek wahana yang ada di SKE.


“Memang kalau biasanya kegiatan Jamnas kita, selalu bertemakan selalu fun. Nah! kali ini kita usung tema “Peugeot Peduli” ini. Dan kami bersyukur, tema ini bisa diterima dengan baik oleh semua peserta,” buka Endri R. Jati selaku Humas PCY.


Endri menambahkan, bahwa selain acara peduli anak yatim tadi, acara juga diberengi dengan live musik, modifikasi kontes, zona club, aneka lapakan, dan kami mennyediakan 1 grandprize berupa 1 unit mobil Peugeot 505 tahun 1985, yang akan diundi buat peserta yang ada.


“Untuk saat ini, club terjauh dari kota Balikpapan. Sedangkan club terbanyak dari kota Denpasar Bali. Dari Denpasar membewa sebanyak 70 personil,” tambah Endri.


Endri berharap, dengan adanya acara jamnas 9 ini, agar kami lebih akrab pada sesama anggota, lebih menyatu dalam keluarga besar club. Dan juga agar kami lebih peduli pada sesama kita. Atau peduli sosial. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »