SMI Jogja, Siap Gaazz Trial Game Ashpalt Seri 4 Boyolai

Club SMI Jogja yang tergabung dalam tim SMI YK Krasiselatan Prospeed Edotrail D1 +ADD Kouzumo, siap gaazz di even Trial Game Ashpalt (TGA) Seri 4 Boyolali, hari jumat dan sabtu (14-15/9) besok.


Di even TGA Seri 4 yang akan digelar di sirkuit Gokarta Boyolali tersebut, SMI Jogja akan menurunkan 3 pembalap andalanya. Yaitu Nico Andri, Yoga Megantara, dan Hafid. Sedangkan pembalap wanita Nurulita MS, belum tau turun atau tidaknya, sebab Nurul masih sibuk dengan kuliahnya di Semarang.


Untuk Nico Andri, besok akan turun di kelas 175cc open dan kelas 250cc open. Sedangkan Yoga Megantara turun di kelas 175cc komunitas. Dan Hafid juga turun di kelas 175cc non pro.


Tim yang dimekaniki oleh Reza Gendut ini, jelas di even TGA Seri 3 Boyolali besok, menargetkan podium seperti di 3 seri sebelumnya.


“Memang kami sementara ini hanya bermain di ajang TGA saja. Untuk even ini, kami akan mengikuti full seri. Khusus untuk besok, kami akan menurunkan Nico, Yoga, dan Hafid,” ungkap Mike selaku koordinator tim.

Mike menambahkan, bahwa timnya saat ini memiliki poin yang cukup lumayan di even TGA ini. “Kita tetap kejar poin semaksimal mungkin. Sebab poin kami juga lumayan bagus di 4 kelas yang kami ikuti,” tutup Mike pada garassi.com kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »