Baksos Air Bersih BMS, Untuk Gunung Kidul

Dalam rangka memperingati Anniversarry 1 Bantul Motor Sport (BMS), di hari senin (10/9) kemarin, beberapa club dari Jogja selatan ini, melaksanakan kegiatan “Bakti Sosial Air bersih BMS”.


Kegiatan baksos yang dilaksanakan di dusun Pringapus, Pucanganom, Rongkop, Gunung Kidul, Jogjakarta tersebut, pihak BMS menyumbangkan sebanyak 45 truck tangki air pada masyarakat setempat, yang langsung diterima oleh bapak kepala desa setempat.


Kemudian kegiatan baksos berikutnya dilakukan di dusun Sriten, Karangwuni, Rongkop, Gunung Kidul, pihak BMS memberikan langsung uang tunai sebesar 2 juta, untuk pembangunan pos kamling di dusun setempat. Dan bantuan diterima langsung oleh kepala dusun Sriten.


“Kegiatan baksos air bersih ini, adalah dalam rangka anniversary 1 kami. Namun, selain itu, ini juga salah satu bentuk kepedulian kami pada kekeringan yang terjadi di wilayah Rongkop ini. semoga kegiatan ini akan kami laksanakan lagi di tahun yang akan datang,” tutup Gandung BMS selaku koodinator yang langsung diamini Genju. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. BMS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »