Jelang PSS Sleman vs Persiba Balikpapan, Maksimalkan Laga Kandang

Di pekan ke-17 ini, PSS Sleman akan melakoni laga kandang menghadapi kesebelasan Persiba Balikpapan. Pertandingannya sendiri akan digelar pada hari kamis (20/9) pukul 15.30 WIB di stadion Internasional Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta.


Walau tidak diperkuat Dave Mustanie, Slamet Budiono, dan Nugroho, karena cikera, juga Taufik Febrianto, yang terkena akumulasi kartu merah saat laga melawan Martapura FC, serta kapten tim Jodi Kustiawan yang diragukan tampil karena fisik.

Peltih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengatakan, besok PSS hanya akan diperkuat oleh 17 pemanin. Namun, walau demikian, pihaknya yakin, bahwa PSS bisa memetik kemenangan di partai kandang kali ini.

“Walau hanya memliki pemain yang siap sekitar 17 pemain, namun kami yakin, kami bisa memaksimalkan pemain yang ada saat ini. dan di 3 sisa laga kandang ini, harus kita manfaatkan sebaik mungkin untuk meraih poin penuh. Termasuk laga melawan Persiba kali ini,” kata Seto tadi siang.


Ditempat yang sama, pelatih Persiba Balikpapan, Hariyadi mengatakan, bahwa timnya datang kemarkas PSS, untuk bermain sebaik mungkin. Sebab mereka sadar, bahwa tim PSS adalah sebuah tim yang sangat bagus.

“Untuk menghadapi PSS besok sore, kami selalu melakukan persiapan, kami tetap berjuang dan kerja keras untuk memanfaatkan semua sisa laga tersisa. Untuk besok tetap berusaha bermain baik, dan agar bisa mencuri poin,” ungkap Hariyadi. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »