Family Gathering Anniv 13 IBLBC

Tak terasa Inuk Blazer Lady Bikers Club (IBLBC) kini telah berusia 13 tahun. Club yang dihuni oleh para pembalap wanita indonesia era 90-an tersebut, masih tetap eksis hingga saat ini.


Hari minggu (16/9) kemarin, bertempat di kebun binatang Ragunan, Jakarta, IBLBC merayakan anniversary mereka yang ke-13. Acara “Family gathering” tersebut, dilakukan secara sederhana oleh 20-an anggota IBLBC.


“Acara Anniv kami yang ke-13 ini, kami laksanakan secara sederhana saja. Kami bersama anggota IBLBC beserta keluarganya, berkunjung ketempat ini. Disini kami membicarakan tentang IBLBC sekaligus reflesing bersama keluarga,” buka Inuk Blazer selaku ketua IBLBC.

Inuk menambahkan, untuk saat ini IBLBC beranggotakan sekitar 80-an anggota dari seluruh indonesia. Sedangkan untuk para anggota IBLBC memang saat ini sudah pada brkeluarga. Makanya acara diadakan bersama anggota keluarga para anggota IBLBC.

“Alhamdulillah acara family gathering IBLBC bisa berjalan dengan sangat lancar. Bahkan silahturahmi antar anggota bisa terbina dengan baik. Dan acara tahun ini, sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Salam Respect On The Road And Keep Safety,” tutup Inuk saat dihubungi garassi.com kemarin. (Penulis: Riy@n/Foto: IBLBC).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »