Ujicoba Timnas Futsal Indonesia vs Protect FC

Hari jumat (21/9) kemarin, Timnas Futsal Indonesia melakukan uji coba kembali di kota Jogjakarta. Kali ini Timnas Futsal Indonesia menjalani berujicoba melawan Protect FC, di Jogokaryan Futsal, Jogjakarta.


Ujicoba yang digelar jumat sore tersebut, walau bersetatus sebagai tim amatir, namun Protect FC mampu memberi perlawanan, dan bahkan mampu mengimbangi permainan Timnas Futsal Indonesia.


Di ujicoba ketiga ini, Timnas Futsal Indonesia, berhasil memenangkan pertandingan dengan skor (5-2). Padahal diujicoba semeblelumnya Timnas Futsal Indonesia berhasil mengantoni kemenangan yang cukup telak. Saat ujicoba dengan UNY dengan (7-3), dan saat dengan tim Porda Kabupaten Sleman (17-0).


“Walau kami kemarin kalah, namun kami cukup merasa senang. Sebab kami juga mampu memberikan perlawanan pada Timnas Futsal Indonesia. Kalah dengan skor (5-2), mungkin bisa kami pakai sebagai tolak ukur kemampuan kami untuk berkompetisi di wilayah Jogjakarta. Sekali lagi, apapun hasil ujicoba melawan Timnas Futsal Indonesia ini, adalah sebuah pelajaran yang berharga buat kami,” ungkap Gustapriya selaku manajer Protec FC. (Penulis: Riy@n/foto: Dok. Protect).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »