AP Frame Jogja, Pesan Cukup 2 Hari dan Free Ongki Keseluruh Jawa

AP Frame Jogja, mungkin belum banyak dikenal orang. Namun, kalau Antonius Petruk, adalah nama yang sudah begitu dikenal di dunia balap khususnya dragb bike. Sudah beberapa bulan ini, Petruk sibukan dengan usaha barunya bidang frame balap.


AP Frame Jogja adalah nama usaha baru yang saat ini dikelola oleh Petruk. Toko yang terletak di jalan Afandi (jalan Gejayan) CTX 2A Caturtunggal, Depok, Sleman, Jogjakarta ini, menyediakan semua frame balap balap drag bike dan road race.
Masalah mutu produk, frame produk dari AP Frame Jogja ini dijamin sangat kuat, safety, balance dan ringan. Bahkan, harganya lebih murah dari produk yang lainnya, bahkan sangat terjangkau oleh konsumen.

Seperti frame Ninja untuk drag bike dibandrol 3,5 juta, frame FU 200 sekitar 2,5 juta, Sonic 3 juta, Jupiter 2,5, Blade 2,5 juta, MX King 3 juta, FU injeksi 3 juta, Mio 2,5 (semua produk diatas sudah + jok), dan frame FFA 3,8 juta (+ tangki & jok).

Frame untuk road race, ada frame F1Z dibandrol 2 juta, frame Touch sekitar 3 juta, dan frame Mini GP 1,5 juta.

“Untuk produk frame yang kami jual, akan kita free ongkos kirim kesemua wilayah di pulau Jawa. Dan juga 90% produk kami, sudah plus jok. Untuk pemesanan, cukup 2 hari saja,” ungkap Petruk saat dijumpai garassi.com kemarin.

Masih menurut Petruk, perminggu pihaknya mampu memperodukasi 4-5 buah frame. “Dan sudah ratusan frame produk kami yang telah kami kirim hampir keseluruh wilayah Indonesia. Manggu ini saja kami harus kirim 4 frame ninja ke Papua, dan juga frame lain ke Sumatra dan Kalimanta,” tutup pembalap yang kini hobi trabasan ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

AP Frame Jogja
Jl. Afandi (Gejayan) CTX 2A Caturtunggal,
Depok, Sleman, Jogjakarta
HP/WA. 0813-2723-9386

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »