Gopul Racing Balian Klaten, Tim Paud Yang Mulai Unjuk Gigi

Satu lagi tim balap drag bike muncul di kota Bersinar Klaten Jateng. Tim debutan yang berdiri ditahun 2018 ini, memang mulai rajin mengikuti even-even fun race, latber dan juga even open kejurda.

Walau tergolong tim paud, namun tim yang diperkuat oleh pembalap Ridho PS, Ajik Kelinci, Rizal Ali,  di mekanik ada Gopul, dan Yoni Andrean selaku owner tim, juga pit crew Arya Mulyana ini, mulai unjuk gigi dibeberapa even akhir-akhir ini.

Seperti dieven GDS Fun Drag Bike (21/9) kemarin, tim ini memperoleh juara 1 sport 2 tak 155cc oleh Ridho PS, juga juara 1 kelas bebek 4 tak FU 200cc juga oleh Ridho PS. Dan juara 1 ontrottel modifikasi kontes.

Kemudian dieven LSI Latber Drag Bike di sirkuit PRPP Tawangmas Semarang (27/9) kemrin, tim ini berhasil meraih juara 2 kelas ninja 155cc pemula oleh Ajik Kelinci, dan juara 5 oleh Rizal Ali untuk kelas open.

Yups! Tim yang bermarkas di daerah Gemblengan, Klaten Tengah ini, kedepanya siap mengikuti semua even yang digelar di wilayah Jogjakarta, Jawa Tengah dan kota-kota sekitarnya. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »