Berkah Kikil One Excel, Mulai Eksis Di Dunia Drag Bike

Tidak bisa dipungkiri lagi, even GDS Fun Drag Bike telah banyak memunculkan pembalap-pembalap baru dan juga tim-tim baru dari wilayah Jogjakarta, Jawa Tengah dan kota-kota sekitarnya.

Berkah Kikil One Excel adalah salah satunya. Tim yang bermarkas di kota Boyolali Jateng ini, mulai eksis mengikuti even-even fun drag bike seperti GDS Fun Drag Bike, dan juga LSI Latber Drag Bike.

Dengan diperkuat pembalap-pembalap seperti Ajik Kelinci, Sukma dan Ridho, Mekanik Petruk, Pit Crew David Maulana dan Yusuf Efendi, tim ini mulai eksis dikelas FU porting 155cc.

Seperti prestasi di GDS Fun Drag Bike bulan lalu, tim ini berhasil mnjuarai kelas FU porting, sebagai juara 1 oleh Ajik Kelinci, dan juara 5 oleh Ikhsan JR.

Kemudian dieven LSI Latber Drag Bike Tawangmas Semarang akhir bulan lalu, Ajik Kelinci, Sukma dan Ridho. Berhasil meraih juara 1, 4 dan 5 kelas FU porting 155cc.

Yang jelas, tim garapan bengkel Putra One Excel Boyolali ini, akan terus siap mengikuti even-even sekelas fun race, even-even kejurda open, dan even berseri. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »