Protect Angels Juarai JNR Cup Salatiga Futsal Tournament

Prestasi demi prestasi terus diraih oleh Protect Angels. Di hari minggu (30/9) kemarin, tim futsal dari kota Jogjakarta ini, berhasil menjuarai JNR Cup Salatiga Futsal Turnament, di lapangan Dipo Futsal Salatiga, Jawa Tengah.


Dengan diperkuat pemain-pemain top, seperti Nindya, Yulia, Sabrina, Octa, Rema, Yuni, Artika, Rizky, Riris dan Zulfa, tim Protect A dipartai final berhasil mengalahkan tim tuan rumah JNR Salatiga dengan skor (2-1). Dengan kemenangan ini, maka tim Protect A berhasil memboyong juara ke kota Jogja.


“Alhamdulillah, kami berhasil menjuarai JNR Cup Salatiga Futsal Tournament ini. Sesuai target awal, yang menagetkan juara di tournamen ini,” ungkap Gustapriya selaku owner Protect.


Gusta menambahkan, bahwa sebenarnya timnya menurunkan 2 tim sekaligus. Protect A dan Protect B. Hanya saja yang tim Peotect B terhenti dipenyisihan group. Sedangkan yang Protect A berhasil melaju sampai final. Dan akhirnya bisa menjuarai tournament ini.

“Saya ucapkan banyak terimakasih atas perjuangan rekan-rekan pemain Protect Angels dan juga anggota tim serta pelatih. Harapan kedepan, prestasi ini bisa selalu dipertahankan,” tutup Gusta pada garassi.com. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Protect Angels).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »