Yamaha Scorpio 2005 Sleman, Pak Lurah Suka Modif

Sebagai seorang Kepala Desa, atau yang biasa dikenal dengan istilah pak Lurah, kegiatan kedinasan Reno Candra Sangaji disetiap harinya memang sangat padat. Terlebih seringnya melakukan kunjungan-kunjungan secara langsung ke dusun-dusun di wilayah Desa Condongcatur, Depok, Sleman, Jogjakarta.


Untuk mendukung dan memperlancar kegiatan-kegiatan tersebut, Reno harus pandai memilih kendaraan yang tepat dan praktis untuk kegiatan itu. Mengingat 80% wilayah di Desa Condongcatur adalah wilayah yang tergolong macet akan lalulintasnya.


Yups! Karena Reno memang suka dunia modifikasi sejak masih SMU, maka Reno memilih memodif motor Yamaha Scorpio langsiran 2005 miliknya untuk dijadikan kendaraan hariannya.


Namun, tetntunya tak dipakai seperti tampilan motor aslinya. Reno lebih memilih untuk memodifikasi motornya terlebih dahulu. Dan bengkel modifikasi Gubug Custom Jogjakarta dipilih Reno sebagai bengkel pemodif motornya.


Sport Clasic dengan kelir hijau muda adalah modif yang telah membikin motor Yamaha Scorpio milik Reno ini jadi berbeda dari sebelumnya. Kesan sporty, gagah dan lebih muda, muncul dari motor garapan Gubug Custom Jogja ini.


“Memang saya sendiri lebih sering memakai motor ini untuk melakukan kegiatan dari dusun satu ke dusun lainnya di wilayah Condongcatur ini. Sebab dengan menggunakan motor lebih praktis dan sangat efisien. Terutama untuk membelah kemacetan yang sering terjadi saat ini,” buka Reno pada garassi.com kemarin.


Reno menambahkan, bahwa dirinya juga memiliki motor lain. Namun Yamaha Scorpio ini terasa yang paling spesial. Sebab semua piranti yang dipasang dimotor fungsional dan safety. “Scorpio ini memang sangat spesial buat saya. Sebab selain jadi nyaman dikendarai, juga gaya anak mudanya ada disini. Pokoknya istimewa deh!” tutup pak Lurah muda ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

DATA MODIF:
Sock Depan : Orsi
Sock Belakang : GP Pro Suspension
Swing Arm : Orsi
Body Full : Custom
Frame/Sasis : Orsi Dicustom


Veleg Dpn./Blk. : Variasi R-17
Ban Dpn./Blk. : Swallow 120/80-17 & 140/80-17
Master Depan : Brembo
Kaliper Depan : Brembo
Lampu Dpn./Blk. : Custom LED & Variasi
Setang : Oneal Custom
Spakboard : Custom
Knalpot : Custom
Biaya Modif : 20 Juta
Pengerjaan : 2 Bulan
Modifikator : Gubug Custom Jogja
Alamat : Gg. Merpati No.175 RT.05/30 Gejayan, Concat,
Depok, Sleman, Jogjakarta
HP/WA : 0852-2801-2591

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »