PSD Racing Shock, Spesialis Shock Road Race

Lama berkecimpung di dunia balap motor khususnya road race, membuat A. Sidiq faham betul seluk beluk dunia road race. Karena memang Sidiq sendiri juga pernah bermain balap dibeberapa kejuaraan road race di tanah air ini.


Kemapuan pembalap dalam mengimbangi kecepatan motornya, tentunya juga tak lepas dari yang namanya shock. Shock depan dan shock belakang sangat berpengaruh dalam pembalap melakukan manufer-manufer saat berada diatas motor balapnya.


Yups! Sudah beberapa bulan ini Sidiq mendirikan bengkel yang khusus menangani shock-shock buat balap road race. PSD Racing Shock adalah nama bengkel Sidiq yang mulai dirintis bersama Fajar.

Kemampuan PSD Racing Shock dalam menggarap shock road race ini, telah terbukti banyaknya pembalap dan tim balap yang digarapnya, yang berhasil naik podium dikejuraan Indoclub Subang beberapa minggu lalu.

Seperti pembalap Sakti Andre dari tim Ajudan Pribadi Ayoolkick.com DST, di kelas RX King pemula, Sakti Andre mampu podium 1. Yang juga sebelumnya meraih best time QTT RX King pemula, best time RX King superpro. Tapi saat kelas race kelas RX King superpro, sakti Andre crash dengan Dadan Alamsyah.
Demikian pula dengan tim Aira Akai Jaya YDJ14 D2T. Rider Hapid Pratama berhasil juara 1 kelas bebek standar 116cc pemula, dan juga best time bebek standar 125cc open. Terus Ilham Ihsan Efendi juga berhasil podium 2 bebek standar 116cc pemula dan juara 3 kelas RX king tune up pemula.

Masih di tim yang sama, pembalap Janoear Deden naik podium 2 di kelas underbone superpro. Anggi Setiawan di kelas underbone superpro, memakai F1ZR crash. Demikian pula dengan Indra Aditya. Terus R. Fadil juga berhasil juara 4 dengan monoshock yamaha Touch.

Untuk masalah harga di PSD Racing Shock ini sangatlah bersahabat. Atau bisa dibilang harga teman. Baik shock depan ataupun shock belakang, PSD Racing Shock siap menanganinya.
Saat garassi.com sambagi secara langsung markas PSD Racing Shock di daerah Ngluwar, Magelang, Jateng, Sidiq dan Fajar sedang menggerap shock belakang orderaran dari Sulewesi, Kalimantan dan Sumatra.

“Memang banyak orderan dari pembalap-pembalap Sulawesi dan Kaqlimantan minggu ini. juga ada dari Sumatra dan dari Subang. Kita kerjakan secepatnya, sebab minggu ini akan dipakai balap,” ungkap Sidiq kemarin.

Untuk info shock dan masalah harga di PSD Racing Shock, monggo hubungi langsung bro Sidiq di nomor HP/WA 0838-4004-0424. Atau juga bisa datang langsung kebengkel di Dususn Ngluwar RT.04 RW.04 Kelurahan Ngluwar, Kecamatan Ngluwar, Magelang, Jawa Tengah. kalau dari arah Jogja, lampu merah Salaman ambil kiri. Gaazz ya! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »