FBRT feat IFC, Peduli Gempa Palu dan Donggala

Aksi peduli bencana gempa dan sunami Palu dan Donggala, dengan penggalangan dana dilakukan oleh tim balap FBRT yang berkolaborasi dengan IFC. Kegiatan dilakukan selama 2 hari di wilayah Klaten dan kota Boyolali.


Hari sabtu (6/10) sore, penggalangan dana lewat freestyle oleh Wawan Tembong dan wahyu Bugrono ini, dilakukan di lapangan Mbarepan Ceper Klaten Jawa Tengah. Disore itu juga tampak hadir pembalap Mamo dan juga manajer FBRT Andi Gentong.


Kemudian di hari minggu (7/10) kegiatan penggalangan dana kembali dilakukan di sirkuit Alun-Alun Kabupaten Lama Boyolali Jawa Tengah. di kotanya sendiri ini, kemabli Wawan Tembong dan Wahyu Nugroho menampilkan aksi-aksi terbaik mereka dalam mengolah seni freestyle.

“Alhamdulillah masyarakat merasa senang dengan kegiatan kami ini. dan dari pihak Pemerintah Desa Cawas, Polsek dan Koramil sangat welcome. Bahkan mereka memberi tempat pada kegiatan kami ini. bahkan sampai menutup jalan,” buka Andi Gentong.
Pria yang lebih akrab dengan panggilan Gentong ini menamabahkan, bahwa dari dana yang terkumpul selama dua hari, akan langsung disalurkan pada korban gempa dan sunami di Palu serta Donggala.

“Semua dana yang terkumpul selama dua hari ini, dan juga ditambah dari beberapa sepeonsor kegiatan kami ini, akan langsung kita donasikan pada korban gempa dan sunami di Palu dan Donggala. Semoga kegiatan kami ini bisa berkesinamungan. Serta bisa membantu pada sauadara-saudara kita disana,” tutup pria ramah ini. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. FBRT).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »