Protect Sport Berhasil Kawinkan 2 Gelar Bergengsi, Dieven Kulonprogo Altamira Time Rally 2018 Seri 3

Persisi seperti apa yang garassi.com tulis minggu lalu. Bahwa tim Protect Sport akan mengawinkan gelar juara umum dan gelar juara team dieven Kulonprogo Altamira Fun Time Rally 2018 Seri 3, pada hari minggu (7/10) kemarin.


Even yang mengambil star di Sindu Kusuma EduPark (SKE) Mlati, Sleman, dan finis di kota Kulonprogo tersebut, tim Protect Sport berhasil meraih gelar juara 1 umum, juara 1 dan 2 team, juara 3 umum, juara 2 retro dan juara 3 retro.


“Alhamdulillah kami berhasil memenuhi target untuk mengawinkan gelar dieven ini. Semoga kedepannya kami tetap bisa mempertahankan gelar seperti ini. Walau sudah sangat bagus, kita tetap harus melakukan evaluasi atas even-even sebelumnya. Juga evaluasi kedepan untuk menghadapi even besar yang akan datang,” ungkap Gustapriya selaku owner Protect Sport.


Ditempat yang sama, Stevie SW mengatakan bahwa even ini adalah unuk menyongsong even kejurnas time rally di tahun depan. Dan di seri 3 Altamira Pamella Time Rally ini, sengaja memilih rute kesisi barat Jogjakarta. Yaitu mengitari wilayah Kulonprogo.


“Even ini memang menyusur wiloayah barat Jogjakarta. Dengan total rute 92 kilo meter. Melalui tempat-tempat yang indah di wilayah Kulonprogo. Even ini juga untuk menyongsong even kejurnas time rally tahun depan. Semoga dengan adanya even seperti ini, pihak pemerintah bisa lebih mensuport even ini,” ucap Stevie selaku promotor even dari Altamira. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »