Jelang Condongcatur Auto Contest 2018, Buktikan Kreasimu

Memang baru awal desember mendatang even Concongcatur Auto Contest 2018 (CAC#2) digelar. Namun, gaung even yang mengadu kreatifitas dalam memodifikasi motor tersebut sudah mulai terasa.


Even yang akan digelar pada hari sabtu dan minggu (1-2/12) di Pendopo Desa Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta tersebut, akan memperlombakan sebanyak 6 kelas.


Seperti kelas Airbrush Open, Kelas Sticker/Decal Open, Racing Look Open, Retro Custom Open, Ekxstrim Open dan kelas Under 80’S Open, adalah kelas-kelas yang sudah tidak asing lagi bagi pecinta dunia modifikasi.


Selain ajang modifikasi kontes itu sendiri, tentunya masih ada beberapa acara lagi yang akan dibarengkan. Seperti hiburan freestyle dari Freak Rider Jogja, aneka lapakan, Jogja Food Truck, Talk Show pengenalan dunia balap oleh Jogja Poket Bike (JPB), live airbrush helm, zona club dan sebagainya, akan menyemarakkan acar yang masih serangkaian dengan Hari Jadi Ke-72 Desa Condongcatur (72 CondongcaturRumahKita).

Untuk mengetahui lebih banyak soal Condongcatur Auto Contest 2018 ini, silahkan saja berhalo-halo dinomor HP/WA 0857-4011-7747 (Mas Rien) atau juga di 0852-2801-2591 monggo! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »