Dr.No Kini Hadir Di Wilayah DIY dan Jateng

Dr.No selaku main dealer motor penggaruk tanah seperti Yamaha YZ Series, GasGas, KTM dan GPX Moto, kini hadir di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Jawa Tengah (Jateng).


“Main dealer Jogjakarta ini adalah main dealer kami yang ketiga. Setelah sebelumnya ada di Jakarta, terus awal bulan lalu kita membuka di kota Cirebon, kini kota Jogjakarta kita jadikan main dealer untuk area DIY dan Jateng,” ungkap Mardisong selaku Manager Marketing Indonesia Dr.No.


Mardi menambahkan, bahwa di Dr.No saat ini menjual motor-motor trail seperti Yamaha YZ Series, GasGas, KTM dan GPX Moto. Sedangkan untuk penjualanya, bisa dilakukan secara cash ataupun sistim kredit.


“Untuk harga, kami lakukan semua sama untuk diseluruh Indonesia. Hanya saja beda disoal pengiriman saja. Selain itu kami juga menyediakan spare part buat motor-motor yang kami jual. Untuk akesoris dan aparel juga sudah mulai kami persiapkan. Pokoknya kita pengen hadir lebih dekat dimasyarakat pecinta trail,” tutup Mardi yang juga seorang MC balap ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

 

Dr.No Jateng & DIY
Jl. Ringroad Timur, Wonocatur, Banguntapan, Bantul,
Jogjakarta (Selatan Lampu Merah Block O)
HP/WA. 0819-1460-7227

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »