Team Teh Sepeda Balap, Diperkuat Pembalap Senior

Sejak tahun 2018 ini, teh Sepeda Balap memiliki tim balap grasstrack yang bernama Team Teh Sepeda Balap. Tim dengan dominasi warna kuning ini, bermarkas di kota Solo Jawa Tengah.


Pembalap-pembalap senior seperti Denny Orlando, Wahyu Gareng, Endy Endot Wijanarko, Rivaldo, Eko dan Hartono.
Untuk kelas-kelas open, pembalap Denny Orlando dan Rivaldo sebagai pembalap utamanya. Wahyu Gareng, Eko dan Endy Endot bermain di kelas 35 tahun plus.

“Tim kami ini sebenarnya ada sejak awal tahu 2018 ini. Tim kami hanya khusus bermain diajang balap grasstrack saja. Even-even kejurda grasstrack di wilayah Jateng dan Jogja, kami siap mengikutinya,” ungkap Hartono selaku owner tim.

Hal yang hampir sama juga diungkapkan oleh Endy Endot. Endot mengatakan bahwa selain mengikuti even balap, pihaknya juga akan membuat balap berseri tahun depan. Sebab even balap juga sangat pas untuk promosi produk teh sepeda balap.

“Pokoknya tahun depan kita rajin ikut even balap. Juga kemungkinan kita akan bikin balap berseri. Hal ini tentunya tak lepas dari promosi produk teh sepeda balap yang saat ini mulai diminati banyak konsumen,” tutup Endot saat dijumpai garassi.com sabtu kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »