Tian NK Solo, Spesialis Restorasi Motor 2 Tak

Tahun 2018 ini, para pecinta motor-motor 2 tak, atau yang sering disebut dengan two stroke lovers kiar ramai saja. Banyak para pecinta motor bersuara knalpot nyaring ini, berburu motor hingga kepelosok daerah.

Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi bengkel-bengkel modif yang sejak dulu selalu konsisten menangani motor-motor 2 tak ini. Tian NK Solo adalah salah satu diantaranya.

Bengkel modif yang beralamatkan di Gria Adi RT.02/27 Palur, Sukoharjo, Jawa Tengah, atau tepatnya jembatan layang Palur masuk keselatan ini, sejak didirikan pata tahun 2014, memang memiliki spesial memodif motor-motor 2 tak.

Hasil karya modif ataupun restorasi dari Tian NK ini, memang sudah banyak beredar di kota-kota di Jateng dan Jogjakarta.
“Memang sejak dulu kita saya selalu konsisten memodif ataupun merestorasi motor-motor 2 tak. Apalagi saat ini para pecinta motor 2 tak kian ramai saja,” buka Tian saat dijumpai garassi.com beberapa waktu yang lalu.

Tian menambahkan, memang untuk merestorasi motor tidak sembarangan. Tapi harus disesuaikan dengan motor aslinya. Seperti merestorasi motor Yamaha F1ZR Milenium ataupun Suzuki Satria Hiu. Mengerjakannya harus teliti dan detailnya persis seperti aslinya.

“Memang kadang sulitnya harus banyak referensi mengenai motor yang sedang kita kerjakan. Tapi, yang paling lebih sulit lagi, yaitu mencari part-part asli motor. Sebab dalam merestorasi, biasanya saya menggunakan barang-barang yang aslinya. Sehingga hasilnya sangat bagus. Seperti ditiga motor ini,” tutup Tian. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

Tian NK Solo
Gria Adi RT.02/27 Palur, Sukoharjo, Jateng
HP/WA. 0852-2526-5261

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »