Anniversary 1 Protect Angels, Adakan Futsal Turnamen

Hari minggu (21/10) tadi siang, adalah hari yang paling membahagiakan bagi para anggota tim futsal Protect Angels. Dimana dihari tadi, tim yang dihuni para pemain-pemain muda ini, genap berusia 1 tahun.


Diperingatan 1 tahun mereka, ada kegiatan berupa Protect Futsal Turnamen di Forza Futsal Seturan, Caturtunggal, Deok, Sleman, Jogjakarta, yang diikuti oleh 5 club futsal wanita termasuk Protect Angels selaku tuan rumah.


Selain tim Protect Angels sendiri, juga ikut ambil bagian seperti Porda Sleman, UGM, Ababil dan Bintang Lima.


“Diacara anniversary pertama kami ini, kami mencoba mengadakan semacam turnamen. Hal ini tentunya selain untuk berkompetisi, juga untuk lebih mengakrabkan lagi antar sesama club futasal ataupun tim futsal wanita. Sebab masih sangat kurang even-even seperti ini,” buka Gustapriya selaku ownwer Protect Angels.


Masih menurut Gusta, bahwa acara ini sesungguhnya lebih mengarah pada pembinaan akan atlet-atlet futsal wanita yang ada di wilayah Jogjakarta dan Jawa Tengah.

Dikesempatan tadi pagi, acara diawali dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Gustapriya, yang langsung diserahkan kepada para kapten tim. Juga penyerahan bola pada wasit pemimpin pertandingan.

Berikut adalah hasil pertandingan futsal tadi siang. Porda Sleman x UGM (1-0), Protect x Ababil (4-0), Bintang Lima x UGM (4-1), Protect x Porda Sleman (3-0), Ababil x Bintang Lima (2-3), UGM x Protect (0-8), Ababil x Porda Sleman (0-5) dan Bintang Lima x Ptotect (1-3).

Dan hasil dari turnamen tersebut adalat, Protect Angela ada diperingak pertama. Kemudian diperingkat kedua ada Porda Sleman, dan Bintang Lima ada diperingkat 3. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »