Waloja Racing Team Madiun, Kembali Keajang Road Race

 

Setelah satu tahun istirahat total dari dunia balap motor road race, kini, diakhir tahun 208 ini, tim balap asal kota Madium Jawa Timur, Waloja Racing Team Madiun kembali terjun keajang balap road race.


Dengan diperkuat pembalap asal Makasar, Wildan Goma #219. Namun, kini Waloja Racing Team di final Motoprix Purwokerto tersebut, menggandeng Kevalindo Racing Team dan BAF.

“Target kita balap diajang final Motoprix Purwokerto ini adalah masuk 3 besar. Kalau target juara itu pasti, tapi yang lebih penting adalah tampil secara maksimal. Masalah juara biasanya akan mengikutinya,” ungkap Wahyu Gareng selaku komando tim.

Mantan pembalap tahun 2000-an ini menambahkan, untuk tahun depan, timnya akan bermain disemua kejuaraan yang ada di pulau jawa. “Untuk saat ini kita memakai Yamaha Z1 dan MX King. Mr. Yamuri telah mempercayakan tim ini kepada saya. Dan kita di tim, akan berusaha tampil sebak mungkin. Semoga semuanya dilancarkan,” tutup pemilik sekolah balap WGTS Racing School ini. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. WG).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »