Gowes Sehat Ala FOBM Klaten

Klaten-Pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran badan, adalah sesuatu yang wajib dilakukan oleh setiap orang. Demikian pula dengan para anggota tim balap motor dari FOBM Klaten ini.

Pagi ini, selasa (30/10), pembalap Anang Prabowo, MC balap Beny Kimpling, Manajer Erdeve Indonesia Deon Aditya, juga pelatih balap klaten dan mantan pembalap era tahun 2.000-an Angky Andrety, gowes menyusuri pedesaan wilayah Klaten timur.

“Khusus pagi ini kami gowes menyusuri alam pedesaan wilayah Klaten Timur. Dari kota Klaten, kami ketimur melalui Trucuk, Cawas, Pedan dan kembali ke kota Klaten. Yach! Kurang lebih sekitar jarak 80 kilo metranlah! Lumayan buat membakar lemak,” ungkap Beny Kimpling saat dihubungi garassi.com.

Beny menambahkan, biasanya peserta lebih banyak lagi dari hari ini. mungkin karena kesibukan anggota yang lainnya, jadi nggak bisa ikut gowes hari ini. “Biasanya selain gowes seperti ini, kita terus mampir buat ngopi-ngopi dan menikmati kuliner daerah sini. Pokoke gowes sak tutuke!” tutup Beny dengan bahasa jawanya. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Anang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »