Pratiwi Makmur Speed Shop, Juga Terima Modifikasi

Sukoharjo-Nama Pratiwi Makmur Speed Shop memang sudah begitu dikenal dikalangan pecinta motor modifikasi di wilayah Jawa Tengah. Speed shop yang khusus bergerak dibidang racing part only dan aksesoris motor modifikasi ini, juga begitu eksis dijalur kontes modifikasi.


Sejak didirikan pada tahun 2016, speed shop milik Landung ini, selalu ramai dikunjungi para pecinta modifikasi yang 80%-nya adalah anak-anak muda dari berbagai daerah diplat “AD”.


Sebab selain menjual part dan aksesoris modifikasi, Pratiwi Makmur juga mengerjakan modifikasi motor. Racing look, Street Racing, Montai Look, Fashion dan sejenisnya, adalah aliran modif yang sering dijerjakan oleh Landung dan awak bengkelnya.


“Memang kita tak hanya menjual part dan aksesoris modifikasi saja. Tapi kita juga mengerjakan motor modifikasi. Kebanyakan kami mengerjakan aliran modif seperti diatas tadi,” buka Landung pada garassi.com.

Landung menambahkan, bahwa sejak dulu dirinya juga getol mengikuti even-even modifikasi kontes. “Dari dulu kita juga aktif ikut modifikasi kontes kok! Hanya saja akhir-akhir ini kita mulai sedikit jarang ikut lgi, karena nggak ada tenaga yang ngurusi hal itu,” tutup Landung.

Speed shop yang terletak di jalan Veteran Barat No.69 Jetis, Sukoharjo, Jawa Tengah ini, bukak dari jam 08.00-17.00 WIB setiap harinya. Untuk sekedar mau tau info produk dan butuh aksesoris, bisa saja langsung kontak dinomor HP/WA Pratiwi Makmur Speed Shop di 0813-2716-3225. Monggo! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »